Inilah10 Situs Pertanian Di Indonesia yang Layak dibaca dan dikunjungi , Yuk Kita Simak!

Hallo temen teman tani semua? Apa kabarnya pak dhe .. Bu dhe.. Sehat selalu tho?

Pada  kesempatan ini saya ingin menginformasikan kepada  kalian semua sebuah informasi penting yang wajib sahabat tani tau….

..... uwwopo iku rek?? Penasaran kan?????....yuk kita simak!

Hari ini kami akan menaruh keterangan kepada anda semua tentang 10 situs pertanian yang kredibel & layak dikunjungi menjadi bahan bacaan atau apabila ingin mendapatkan tips-tips menarik dari seputar dunia pertanian.

Situs pertanian ini sudah sangat teruji  mulai dari konten-konten dan isi artikel yang dipublish sesuai dengan yang dicari oleh para pembacanya. Dan yang lebih hebat lagi situs ini telah memiliki banyak pengunjug setia juga lhoo... heehe… kayak  lagunya sapa yach … setia, yuk mari kita liat sama-sama….Cekidot,,,!!

Gambar situs pertanian.Go.Id

1. Pertanian.Go.Id

Pertanian.go.id adalah sebuah situs pertanian resmi  Departemen Pertanian Republik Indonesia, yang mempunyai konten/isi mengenai program-program pertanian nasional, kinerja pertanian indonesia, undang-undang pertanian, rancangan dan prospek pertanian kedepannya. Situs ini wajib anda kunjungi bila ingin mengetahui program pertanian khususnya dibidang pemeritahan.

Litbang.Pertanian.Go,id

dua. Litbang.Pertanian.Go.Id

http://www.litbang.pertanian.go.id Situs ini juga milik Pemerintahan Republik Indonesia tepatnya Kementerian Pertanian, bedanya situs ini diproyeksikan khusus untuk meneliti dan mengembangkan teknologi dunia pertanian Indonesia.

Situs ini banyak berisi mengenai riset penelitian-penelitian mulai menurut Profesor, Doktor, Master dibidang pertanian, tujuannya ialah buat memajukan pertanian Indonesia. Situs ini pula wajib kamu kunjungi jika ingin mencari refrensi jurnal ilmiah atau bahan-bahan menyusun sebuah laporan, skripsi, dll.

Tiga. Trubus-online.Co.Id

Ada yg belum pernah mendengar majalah trubus? Dikalangan penikmat warta pertanian mahalah trubus merupakan refrensi yg paling aku rekomendasikan karena isinya memuat kabar pertanian terlebih khusus dibidang agribisnis. Namun nir seluruh bisa membeli atau mempunyai majalah ini, maka galat satu solusinya merupakan media online.

Media trubus-online inisangat cocok dibaca bagi kamu yang ingin berbisnis dibidang pertanian. Media ini fokus membahas usaha dibidang pertanian, maka berdasarkan itu bagi kamu yg sedang menilik usaha dibidang pertanian, maka media ini sangat cocok dijadikan refrensi bacaan.

4. Tabloidsinartani.Com

http://ww.tabloidsinartani.com Situs ini sama halnya dengan kebanyakan situs lain, yaitu memberikan beragam informasi di dunia pertanian seperti budidaya pertanian, teknologi pertanian, seputar bisinis dibidang pertanian, dan tips-tips bertani yang baik. Situs ini memberikan informasi yang akurat berdasarkan pengalaman di lapangan dan dijadikan sebuah berita dalam bentuk artikel.

Tentunya situs ini sangat menarik buat dikunjungi bagi kamu yang kebingungan mencari refrensi bacaan di bidang pertanian.

5. Alamtani.Com

Kalau kita mencari teknik budidaya atau cara budidaya tidak sporadis situs alamtani kita jumpai dibagian teratas pencaharian. Ya situs ini sangat populer dikalangan pencari warta dibidang pertanian.

Situ ini memberikan kita keterangan yang menarik di dunia pertanian baik dari budidaya pertanian, peternakan, tehknologi, bahkan situs ini meliput eksklusif ke petani buat menerima warta yang akurat. Maka menurut itu situs ini layak dikunjungi.

6. Mitalom.Com

http://mitalom.com/ Menurut saya situs ini merupakan situs pertanian yang sangat komplit karena memberikan informasi di bidang pertanian secara mendalam dan menyeluruh. Pada situs ini anda akan menjumpai artikel mengenai panduan budidaya, peternakan, tehknologi pertanian, penanggulangan hama dan penyakit pada tanaman, bahkan sampai ke pengolahan tanah dan peternakan.

Situs ini memiliki tag line "belajar & berbagidanquot; maka menurut itu aku sangat menganjurkan anda buat mengunjungi situs yang indah ini karena fakta yg diberikan seputar pertanian sangat komplit.

7.  agroindustri.id

http://www.Agroindustri.Id/ Situs ini merupakan situs yang memberikan fakta seputar produk pertanian, tips mencari pekerjaan berdasarkan alumni jurusan pertanian, berita menarik dibidang pertanian lainnya.

Situs ini jua sangat baik buat kamu jadikan bahan bacaan bro and sista.

8. Mediatani.Com

Kalau situs yang satu inihttp://mediatani.com/ lebih mengarah ke liputan atau berita-berita nasional tetapi dalam lingkup pertanian juga.Jadi jika kamu ingin mengetahui perkembangan dunia pertanian situs ini bisa dijadikan referensi bacaan yang menarik.

Tidak hanya sampai disitu situs ini juga memberikan kabar seputar budidaya dan peternakan. Tentunya dikemas menggunakan bungkus yg menarik.

9. Taniorganik.Com

Sesuai menggunakan namanya taniorganik.Com adalah situs yg berkonsentrasi dibidang pertanian organik. Situs ini aku anjurkan bagi anda yang berminat membudidayakan suatu komoditas pertanian tetapi menggunakan teknik organik.

10. Bebeja.Com

Jika berdasarkan tadi saya memposting situs berupa liputan diseputar global pertanian kali ini aku ingin membagikan sebuah situs yang menjual produk-produk pertanian. Ya bebeja.Com adalah situs yang menjual produk-produk pertanian lokal, komoditas pertanian.

Bagi engkau yg ingin membeli produk pertanian yg sporadis dijumpai di tokoh-tokoh langganan anda mungkin bebeja.Com mampu menjadi cara lain bagi anda.

Demikianlah kesepuluh situs pertanian yang layak kamu kunjungi sobat, artikel dan judulnya sesuai dengan yang kita inginkan tanpa basa-basi.  Salam tani..!! Sukses selalu…

0 Response to "Inilah10 Situs Pertanian Di Indonesia yang Layak dibaca dan dikunjungi , Yuk Kita Simak!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel