InilahTips Agar Make Up Tak Luntur Walau Di Musim Hujan

Bagi sebagian wanita yang tampil on dengan make up, musim hujan tentu merupakan sebuah bencana karena air hujan yang mengguyur kapan saja bisa membuat tampilan on makeupnya luntur dan menyebabkan tampilan make up tidak  maksimal. Sebenarnya ada satu cara yang bisa dilakukan agar make up bisa tahan lama dan tidak luntur ketika diguyur hujan. Caranya yaitu dengan Anda gunakan make up waterproof.

Akan namun waterproof make up saja nir cukup. Ada cara lain yang jua masih harus Anda terapkan yaitu dengan menerapkan mekanisme make up yg sempurna agar make up bisa tahan usang sepanjang hari bahkan walau ekspresi dominan hujan mengguyur. Dengan begini tampilan make up Anda akan selalu on & maksimal apalagi apabila make up yang Anda pakai memang jenisnya merupakan waterproof make up. Berikut tips agar make up tak luntur walau di musim hujan yang bisa Anda terapkan.

Tips Agar Make Up Tak Luntur Walau Di Musim Hujan

Primer perlu Anda pakai

Setelah Anda membersihkan paras dan mengaplikasikan moisturizer, Anda sanggup memakai primer make up sebelum mengaplikasikan bedak, atau komponen make up yg lainnya. Anda sanggup mulai bermake up menggunakan foundation primer, eye primer & lip utama agar tampilan Anda selalu on bahkan walau hujan sedang mengguyur.

Coverage maksimal

Anda mampu memilih make up yg mempunyai keunggulan waterproof seperti yg sudah kita sebutkan di muka. Make up ini akan memberikan kemampuan coverage yg kuat buat Anda. Jika Anda sampai saat ini masih merasa bingung memakai make up apa yang terbaik dan menaruh kemampuan coverage secara aporisma, Anda sanggup melihat review produk kosmetik di youtube. Pilih saja yang sinkron kebutuhan Anda.

Campur dua produk sekaligus

Menggunakan sekaligus 2 produk blusher tidaklah galat. Anda bisa pakai cream blush lebih dahulu lalu sanggup Anda tumpuk dengan powder blusher. Dengan mencampurkan 2 produk ini tampilan make up Anda akan lebih tahan lama . Terakhir Anda bisa gunakan highlighter cair buat menaruh efek kilau yang segar dan paripurna sebagai akibatnya tampilan make up Anda akan jauh lebih natural.

Terapkan finishing spray

Setelah Anda terselesaikan dalam mengaplikasikan make up, Anda sanggup memakai finishing spray buat mengunci make up dan membuat tampilan make up jauh lebih tahan usang walau cuaca sedang lembab. Dapatkan make up terbaik menggunakan melakukan hal ini.

Bawa make up kemana saja

Sebagai  tindakan berjaga – jaga, Anda bisa selalu membawa pouch make up kemana - mana. Beberapa produk yang wajib Anda bawa kemana saja Anda pergi diantaranya pelembab, compact powder andalan, eyeliner, lipstik, blusher dan beberapa komponen make up yang lain. Dengan demikian Anda bisa selalu tampil percaya diri kapan saja dan dimana saja tanpa khawatir make up luntur.

Itulah beberapa saran make up agar nir luntur walau animo hujan mengguyur. Dapatkan penampilan selalu on kapan saja & dimana saja dengan memakai tips dan trik make up diatas.

0 Response to "InilahTips Agar Make Up Tak Luntur Walau Di Musim Hujan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel