Berikut ini Daftar Harga Bunga Melati (Jasmine) Terbaru Tahun 2019

Daftar Harga Bunga Melati (Jasmine) Terbaru Tahun 2019


Harga Bunga Melati - Tanaman yang satu ini sebenarnya memiliki bebrapa jenis yang menyebar keseluruh dunia, tetapi bagi masyarakat indonesia bunga jasmin hanya meiliki beberapa jenis yang hanya bisa dihitung oleh jari tangan.

Gambar Bunga Melati 2018


Harga Jual Bunga Melati

Melati merupakan tanaman bunga hias berupa perdu berbatang tegak yang hidup menahun. Melati merupakan genus dari semak dan tanaman merambat dalam keluarga zaitun (Oleaceae). Terdiri dari sekitar 200 spesies tumbuhan asli daerah beriklim tropis dan hangat dari Eurasia, Australasia dan Oseania, melati secara luas dibudidayakan untuk aroma khas bunganya yang harum. Ekstrak aroma bunga melati dapat dijadikan sebagai bahan dasar industri kosmetik dan perlengkapan rumah tangga.

Toko Melati Di Pasar Bunga

Di Indonesia, melati putih (Jasminum sambac) memiliki harga tersendiri dengan tingkat kebutuhan yang variatif, bunga ini melambangkan kesucian dan kemurnian, serta dikaitkan dengan berbagai tradisi dari banyak suku di negara ini. Bunga ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari hiasan rambut pengantin perempuan dalam upacara perkawinan berbagai suku di Indonesia, terutama suku Jawa dan Sunda.

Harga Bunga Melati Terbaru Tahun 2019



Daftar Harga Bunga Melati Terbaru

No Jenis Bunga Melati Harga Melati
1 Bibit Melati Biasa Rp 20.000
2 Bibit Melati Sambac Rp 50.000
3 Bunga Melati Hias Pengantin Rp 50.000 - Rp 150.000
4 Bunga Melati Per Kg Rp 120.000


Demikian harga melati yang dapat kami berikan semoga dapat menjadi barometer dalam membeli bunga dipasar bunga. Semoga bermanfaat salam dari kami Marcas Flower editor masukan dan inovasi akan kami lakukan sesuai masukan dan info harga bunga teruptae. Terima kasih.


0 Response to "Berikut ini Daftar Harga Bunga Melati (Jasmine) Terbaru Tahun 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel